Laman

Selamat datang !

Anda Adalah Tamu Istimewa kami.... Ikuti Perkembangan Blog Ini..!

18 September 2011

Sebulan Ngemis Rp 18 Juta

Setara Manajer Senior Dikelola Event Organizer1

Palmerah, Warta Kota
MENJADI pengemis ternyata bisa kaya raya. Penghasilan seorang pengemis setiap bulannya bisa mencapai Rp 18 juta, atau setara dengan penghasilan manajer di sebuah perusahaan besar.
Subandi, bukan nama sebenarnya, biasa mengemis di perempatan Ccmpakaputlh atau yang dikenai dengan sebutan perempatan Coca-Cola. Jam kerjanya dari pukul 07.00 hingga pukul 17.00.
Rata-rata lampu merah di perempatan tersebut menyala 60 detik, demikian juga dengan lampu hijaunya. Dengan kata lain, dalam satu Jam lampu merah rata-rata menyala 30 kali, sehingga Subandi memiliki kesempatan untuk meralnta-memlnta kepada pengendara sebanyak 30 kali pula.
Dalam setiap meminta-minta, kata Subandi, dia rata-rata mendapat Rp 2.000. Sehingga, dalam satu Jam atau 30 kali lampu merah menyala, dia berhasil mengumpulkan Rp 60.000. Karena dalam sehari Jam kerjanya sampai 10 Jam, maka dia bisa mengantongi uang sekitar Rp 600.000. Dengan kata lain, dalam sebulan pendapatannya Rp 18 juta.
.( Warta Kota. 12 sept 2011 )

Pertanyaannya adalah?
Apakah pendapatan ANDA lebih besar dari pengemis tersebut?
Jika TIDAK, berarti ANDA masih belum maksimal dalam pekerjaan ANDA sekarang ini.
Teruslah Berusaha, berjuang dan bekerja keras. TETAPI berusaha, berjuang dan bekerja keras ditempat yang SALAH, sampai kapanpun tidak akan pernah SUKSES.

Tidak ada komentar:

Mau Upload File Dapat Duit !